Laman

Selasa, 19 Maret 2013

      BMW SERIES 3  mobil anak muda bangetttttt..

buat kalian pecinta mobil kalo ente punya uang lebih beli mobil kaya gini ajee....bmw series..
gue kloo udah bisa kerja..dah bisa jadi pemborong...so pasti semua mobil sport gue borong dah buat koleksi...sbelumnya soryyy gue disini ga ngiklan tapi gue cuman lagi memberikan sedikit info ajha gan sape tau ente lagi nyari"mobil sedan kelas" mewah kaya gini niiiiiiii.....
mewah kelas anak muda....kalo terbang di jlanan indonesia yaaa cukuplah,maksudnya cukup dengan keadaan jalan kita itu tidak terlalu riskan...
beda kalo make mobil sekelas lamborghini kaloo di jalanan danau...Waowww pasti kita sayang sekaliii kaloo kita masuk ke danau jalan...emang ga kerasa apa apa...tapi hati kita yang terasa mankel...
ehh ini sedikit info dari bmw 3 series


harga :
320i luxury Rp 649.000.000
320i sport   Rp 599.000.000
328i luxury Rp 729.000.000
328i sport   Rp 729.000.000
335i luxury Rp 849.000.000
sumber www.carmall.com
ente mau pilih yang mana gannn..hubungi aja alamat wibset yang ada di atas kalo mau tau yang lebih lanjutnya,,,sekali lagii gue bukan bakul tapi penghobi mobil.

dan ini ada sedikit gambar gan..
 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar