Laman

Jumat, 29 Maret 2013

kelebihan dan kekurangan mobil mitsubishi lancer evo 3



kelebihan dan kekurangan bagi si mitsubishi lancer evo 3
mobil ini termasuk lumayan banyak peminatnya di kalangan arena balap dan juga di kalangan arena drifting...
mobil dengan mesin 1800 cc dan menyandang gelar mobil GTi ini.

Agar kabin mesin terlihat padat, air filter model pod buatan HKS diposisikan bareng airflow meter persis di belakang aki. Selesai sudah urusan hardware. Indra lanjut ke software lewat modul ECU piggyback Haltech.



Haltech Interceptor memang dirancang untuk penambahan aplikasi turbo di luar spesifikasi pabrik. Jadi ECU standar masih dipakai dan ditandem dengan Interceptor. 
Hasilnya not bad tuh! Trek 402 meter di sirkuit Sentul bisa dilahap dengan elapsed time 15,2 detik saja. Itu pun karena overspin di bagian roda depan sebagai penggerak.
Nanti kalau ada rezeki mau pasang sistem all-wheel drive biar traksi lebih yahud, ujar Rizky bersemangat. Sayang kan, waktu terbuang percuma karena spin di tempat saat start.
Padahal kaki-kaki sudah tak standar. Satu set per keong Intrax dan sokbreker gas keluaran Bilstein menemani pelek Buddy Club 15 inci dan ban Yokohama Advan Neova AD07.
Apa boleh dikata, hasil torsi dream car back to 90s yang sudah pakai body kit Evolution III GSR ini masih lebih galak ketimbang soft compound yang ada di ban.
by.Welcome to the Fifteen Seconds Club! (mobil.otomotifnet.com)

1 komentar: