Laman

Minggu, 10 Maret 2013

"mobil yang bisa bikin wanita ketagihan"


Dartz Prombron Iron L4P Ladies Only

Bagi sebagian pria, mobil bisa jadi daya pikat untuk menggaet wanita. Memiliki tampilan mewah dan serta fitur canggih sudah pasti jadi andalan. 
Pada umumnya, kaum hawa lebih menginginkan keindahan, ketimbang tampilan yang ekstrem dari sebuah mobil. Lalu, bagaimana dengan mobil Dubbed Dartz Prombron Iron L4P Ladies Only?
Tampilannya memang tidak minimalis, karena sangat sangar seperti kendaraan perang. Namun, rumah modifikasi yang mendandani mobil ini mengklaim, tunggangan lapis baja itu bisa membuat wanita ketagihan.


Mobil ini menggunakan basis "Hummer" Rusia, Prombron L4P Kapsula Coupe. Rumah modifikasi, Dartz, menyebutkan mobil ini sebagaiSafety Utility Car (SUC) karena berlapis baja dan anti peluru. 
Beberapa fitur mewah tersemat di dalamnya, seperti sistem audio-video, kamera parkir, interior dua warna dengan bahan kulit pilihan dari binatang, mulai dari ular, buaya hingga ikan paus.
Yang menarik adalah bonus yang diberikan Dartz. Pembeli mobil mendapat tiga paket "surga" duniawi, mulai dari sebotol Vodka dan satu kilogram Kaviar premium RussoBaltique, serta sebuah vibrator premium yang didesain khusus oleh Viktor Poontoos, seorang desainer otomotif.
Meski bobotnya bertambah, Iron L4P Ladies Only tetap bisa ngebut, baik di aspal atau medan off-road. Sebab, tenaga mesinnya sudah terdongkrak menjadi 999 dk.
Tidak disebutkan berapa harga yang ditawarkan untuk mobil ini. Namun, Dartz hanya memproduksi mobil ini dalam jumlah terbatas, 10 unit saja. Satu unit sudah terjual kepada Regina Abdurazakova, putri Kerajaan Kazakhstan yang mewarisi kekayaan. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar