Laman

Sabtu, 09 Maret 2013

lamborghini veneno



Dalam gelaran pameran mobil bertajuk Geneva International Motor Show yang ke 83 di tahun 2013 ini, VW group memamerkan beberapa produk-produk terbaru mereka. Satu malam jelang pameran itu VW Group yang terdiri dari VW, Audi, Porsche, Bentley, Bugatti, Lamborghini dan Skoda selalu mengadakan event Volkswagen Group Night“. Dalam acara ini mereka memamerkan produk terbaru yang akan dijagokan selama pameran sekaligus gladi resik untuk acara peluncuruannya.


Dari sekian banyak jajaran mobil terbaru dari VW Group, mobil yang paling menarik perhatian adalah Lamborghini Veneno. Mengapa ini paling mendapat sorotan? Hal ini karena mobil ini dipersembahkan untuk acara ulang tahun Lamborghini Bugatti Grand Sport Venet, Bentley Flying Spur terbaru, VW Eco-Motion yang ke 50, selain mobil hibrida plug-in, VW XLI, yang mendapat penilaian paling irit sedunia.
Event pameran mobil yang megah ini mempunyai daya tarik tersendiri. Hal itu karena kebanyakan para pabrikan mobil dunia hanya menampilkan prototipe terbaru (premiere) mereka, baik itu jajaran produsen mobil dari Jepang ataupun dari Eropa. Selain itu, produsen mobil terkenal Italia yang banyak membuat mobil-mobil sport juga hanya akan menampilkan prototipenya.
Hingga saat ini, foto-foto belum diunggah oleh panitia pameran. Foto yang sudah banyak beredar hanyalah dari VW group. Tampang-tampang mobil keluaran VW Group ini sudah terpampang di situs UnitedPictures.

berikut gambar mobil lamborghini 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar